BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 18 September 2009

gara-gara rachel


bedeh gua ngeliat jabbawockeez dari video blognya rachel ...asik bener dah,keren2...tae hahah gua kirain kan jabbawockeez biasa aja gitu,kok sering banget d omongin sama si nasha dan rachel...eh bener aja pas gua liat keren haha...nah dlu kan pernah ada rencana tuh kalo closing tarsat cup7 anak2 cowo d sruh kompak nge cheers gtu,nah gua pake aja jabbawockeez jadi shownya,gua tanya kan sama nasha,eh dia ngerespond positive dan....setelah gua ngajak anak2 cowo ,mereka pada mau men!hahah...yang pertama mau adalah rama,holdy trus d susul sama patrick beni yang kagum ngeliat dancenya jabbawockeez,calvin sama caesar masih menimbang2 apa kah mau ikut....so kita liat aja kelanjutannya oke?dukung terus tarsat cup 7!!!woooo

3 comments:

The spotless mind mengatakan...

wee jadi jabbawockeez addict gini lo den hahaha

NaomiSiregar mengatakan...

tuuuhh kan akhirnya pada suka JBWKZ juga muahahahahaha

kalo rachel, nasha gue mah udah Jabbalovers hahahah

yaahh jadi kesebar deh tentang JBWKZ,, nanti tambah banyak yang suka deehh

tapi emang keren siihh, mau gimana lagi??

NaomiSiregar mengatakan...

den, lo musti liat blog gue...
JBWKZ smuaa hahahahahhaha...

gue juga udah share links di postingan gue lo liat aja video2 dance-nya mereka (promosi, nih hehe)